Jumat, 07 Oktober 2011

kalo udaa jum'at

waahhh udaa jum'at agy neeMySpace,, berarti ntar gue bakalan kembali ke rutinitas gue jadi tempat penitipan barang buat temen-temen cowok yang mo ngelaksanain shalat jum'at....
gue lupa MySpace gimana awalnya sampe jadi tempat penitipan barang tug temen-temen tapi yang pasti daa suka duka nya gitu....
suka nya ada....MySpace
duka nya pun juga ada,,,MySpace



yang paling enak jadi tempat penitipan barang t,,gue jadi punya tempat lebih buat ngedownload...MySpace
#gue jagain barang-barang mereka di pustaka pusat kampus yang kebetulan punya jaringan wifi yang cukup kalo jum'atan
jadi,, satu filem yang biasa nya 3 part jadi bisa gue download dengan cepat pake 3 laptop sekaligus....MySpace

duka nya,, kadang gue ndirian nungguin nya jadi kalo agy kebelet MySpace gag bisa ninggalin tu barang-barang gitu ja mesti nunggu yang lain dulu......

walau pun daa duka nya,, yang pasti nya gue enjoy-enjoy ja MySpace dan kegiatan gue yang ne kaya nya bakalan terus berlanjut...

4 komentar: