Kamis, 06 Oktober 2011

postingan pertama gue

haloo smua.....

ne postingan pertama gue,,
sempet bingung mo nulis pa tp akhirnya gue kuatin hati buat nulis juga walau ntar bakalan ancur smua isi nya...
hahahahaha

hmm,,, berhubung ne adlah postingan gue yang pertama jadi gag daa salah nya klo ne di awali dengan bismillah.....



udaa pada baca bismillah blom??
klo udaa mari kita akhiri dengan sodaqolloh,,,
*lho??? http://eemoticons.net

hahahaha
blom dink,, gue mo kenalin diri dulu,,,
nama gue Fitri Muliany tapi biasa dipanggil ti. Gue kuliah di Univ. Andalas (UNAND) jurusan Sistem Informasi '10.

gue hobi ketawa,,ngakak n cerita lucu ... pokok nya yang asiik asiik dee,,, makanya gue sering dibilang aneh ma temen-temen . tapi klo menurut gue,, gue orang nya cukup waras kok... bener deee...

tapi walaupun gue suka yang seneng-seneng n semua hal yang asiik bukan berarti gue gag bisa di ajak ngomong serius...

hmmmmmm,,,,pa agy ia??? bingung gue,,,

kaya nya cukup sekian deee,, kapan-kapan gue sambung agy.

byeeee....

NB: maap ye klo kalimat nya ancur,, kan baru belajar bikin postingan....

2 komentar: